Book
Service, Quality & Customer Satisfaction Edisi 5
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*R), Service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline bussiness, model kepuasan pelanggan utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergesaran paradigma menuju Service-Dominant Logic (S-D Logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi. (AR)
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Manajemen Dan Strategi Kepuasan Pelanggan | id |