Image of Dua Dunia Seirama: Secarik Kisah Pengalaman Menulis Pustakawan Blogger (e-book)

e-book

Dua Dunia Seirama: Secarik Kisah Pengalaman Menulis Pustakawan Blogger (e-book)



Masih banyak orang yang menyangka bahwa untuk bisa menulis itu harus mempunyai bakat. Padahal, tentu saja bukanlah hal itu. Kunci paling utama agar bisa menulis adalah latihan, latihan, dan latihan.

Di sisi lain, menulis itu persoalan keberanian dan kepercayaan diri. Mampu melawan mental block bersifat negatif yang sering kali hinggap tanpa kita sadari.

Bisa menulis itu proses, bukan hasil kebut semalam. Namun demikian, tidak sedikit yang pada akhirnya kandas di tengah jalan, tidak mampu melewati prosesnya.

Latihan secara terus-menerus, mampu melawan mental block dan berproses itulah yang ingin penulis ceritakan dalam buku sederhana ini. secarik kisah pengalaman tentang dunia menulis yang dimulai sejak pertama kali berlatih menulis ketika masih menjadi mahasiswa hingga sekarang sudah bekerja sebagai pustakawan sekaligus blogger. Meskipun antara pustakawan dan blogger berbeda dunia. Namun, ada pekerjaan yang keduanya memiliki aktivitas yang seirama, yakni menulis. Pengalaman-pengalaman yang dituliskan dalam buku ini tentunya ada yang bahagia, lucu, bahkan sedih. Semoga secarik kisah pengalaman menulis ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
808.042
Penerbit BAPETEN : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii + 127; 14 cm X 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025176036
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this