Image of Seminar Keselamatan Nuklir 2018: Peningkatan Optimisasi Proteksi Radiasi dalam Pengawasan Ketenaganukliran yang Terpadu

Prosiding

Seminar Keselamatan Nuklir 2018: Peningkatan Optimisasi Proteksi Radiasi dalam Pengawasan Ketenaganukliran yang Terpadu



SKN memiliki visi mengenalkan bidang ketenaganukliran kepada stakeholder dan masyarakat yang lebih luas seperti instansi pemerintah, akademisi, pemerhati, dan asosiasi profesi sehingga pengawasan ketenaganukliran dapat menjadi isu nasional. Untuk mencapai visi tersebut, tahun 2018 ini BAPETEN bekerjasama dengan Universitas Brawijaya dalam penyelenggaraan SKN sehingga keterlibatan pihak universitas menjadi lebih aktif.

SKN Tahun 2018 yang terselenggara atas kerjasama BAPETEN dengan UB ini dihadiri oleh 300 orang peserta yang berasal dari berbagai instansi pemerintah, universitas, pemerhati dan asosiasi profesi yang merupakan pemangku kepentingan yang tersebar di Indonesia. Dalam SKN ini diundang pembicara kunci dari Menteri Ristek dan Dikti, pembicara tamu dari IAEA dan UB, serta para penyaji makalah. Dari 107 makalah yang masuk, terpilih sebanyak 73 makalah dengan 32 makalah disajikan secara oral dan 41 makalah disajikan dalam poster.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit BAPETEN : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
601 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1412-3258
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Seminar Keselamatan Nuklir 2019: Regulasi dan Keselamatan Nuklir Menyongsong Industri 4.02019id

Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this